BREAKING NEWS

Videos

{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}

Rabu, 14 Juni 2023

PDIP Kota Kendari Siap Berkomitmen untuk Memenangkan Ganjar Pranowo

Foto: Ishak Ismail, Ketua DPC PDIP Kota Kendari sekaligus Ketua Pemenang Ganjar Pranowo Sultra/GEMINI CLUB SULTRA.


KENDARI, GEMINI CLUB SULTRA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.


Ketua PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail mengatakan, bahwa langkah-langkah yang sudah dilakukan untuk dukungan Ganjar sebagai calon presiden mulai dari sosialisasi, pemasangan baliho.


“Pada intinya kami sebagai kader wajib mendukung dan terus mensosialiasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari PDIP,” kata Ishak Ismail, Sabtu (20/5/2023).


Lanjut Ishak Ismail mengatakan, pada saat ini belum ada partai koalisi masih internal PDIP yang mengajukan calon. Tapi untuk koalisi sangat penting dalam menentukan arah Indonesia kedepan.


“Sehingga kami di daerah tinggal tunggu perintah saja sementara untuk pembentukan relawan kami sudah ada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara,” jelasnya.


Terkait relawan, Ishak Ismail mengatakan, belum lama ini sudah ada tiga relawan di Sulawesi Tenggara yang melakukan konsolidasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Persiden 2024.


“Kemarin sudah ada yang konsolidasi tiga relawan yang kordinasi sama kita. Tapi kami harus melakukan pendampingan supaya relawan itu eksistensi semakin jelas,” jelasnya.


“Kalau sebenarnya dengan adanya foto-foto pak Ganjar di Sulawesi Tenggara berarti itu bagian dari relawan yang bergerak dari Kota Kendari,” tutupnya.(*)


Sumber: Jaringan Sultra. 

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan objektif, Komentar anda adalah masukkan bagi kami !!!

 
Copyright © 2014 GEMINI CLUB SULTRA - GANJAR PRANOWO CAPRES RAKYAT Shared By by Themes24x7.