BREAKING NEWS

Videos

{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}

Sabtu, 03 Juni 2023

Tak Gunakan Isu SARA, Inilah 1 dari 3 Strategi Ganjar Pranowo untuk Menangkan Pilpres 2024

Foto: Massa Pendukung Ganjar Pranowo saat deklarasi nasional Relawan Jokowi dukung Ganjar/GEMINI CLUB SULTRA.


JAKARTA, GEMINI CLUB SULTRA -  Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo mengungkap 3 strategi yang akan digunakannya untuk memenangkan Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.


Strategi yang pertama menurut dia adalah melaksanakan kampanye dengan cara yang elegan.  "Satu dengan cara yang elegan," kata Ganjar saat Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo di Gedung Basket GBK, Jakarta, Sabtu (3/3/2023).


Cara kedua, kata dia, adalah tidak akan membawa isu agama, suku, ras, dan antargolongan atau SARA dalam kampanye untuk mempengaruhi pilihan politik. 


Adapun ketiga adalah dengan komunikasi yang intens. Ganjar mengungkapkan komunikasi yang baik adalah kunci agar bangsa Indonesia tidak mudah terpecah belah. Untuk itu, dia mengajak semua elemen masyarakat dapat menghormati satu sama lain.


"Mari kita membawa adab agar kemudian Indonesia tidak terpecah, sosialnya tidak terpecah dan kita sangat bisa menghormati semuanya," kata Ganjar.


Dalam kesempatan itu, Ganjar mengatakan engan kekuatan yang dibangun bersama relawan, bisa menghantarkannya memimpin Indonesia. Ia juga berjanji akan bertemu lagi dengan para relawannya.


"Salam saya untuk teman-teman, salam saya untuk keluarga. Mari kita wujudkan kekuatan bersama ini agar kita bisa mencapai tujuan. Kita akan bertemu lagi, bertemu lagi, bertemu lagi dan bertemu lagi," tuturnya.(*)


Sumber: Tempo.co

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan objektif, Komentar anda adalah masukkan bagi kami !!!

 
Copyright © 2014 GEMINI CLUB SULTRA - GANJAR PRANOWO CAPRES RAKYAT Shared By by Themes24x7.