BREAKING NEWS

Videos

{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}

Rabu, 14 Juni 2023

DPD PDIP Sultra Tunjuk H. Anton, SH Sebagai Koordinator Relawan Ganjar Pranowo di Sulawesi Tenggara

Foto: H. Anton, SH, Koordinator Relawan Ganjar Pranowo Sulawesi Tenggara yang ditunjuk oleh PDIP/GEMINI CLUB SULTRA.

KENDARI, GEMINI CLUB SULTRA - DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra), resmi mempercayakan H Anton, SH, Ketua Badan Ekonomi Kreatif DPD PDI Perjuangan Sultra sebagai Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di wilayah Sultra.


Penunjukan H. Anton, SH sebagai koordinator Relawan Ganjar di Sultra itu disepakati melalui rapat DPD PDI Perjuangan Sultra, di Kendari, Selasa, (23/52023).


Penunjukan itu dilakukan dalam rapat yang dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra, Dr. H Lukman Abunawas, SH, MSi, HM itu, juga menyetujui Hj Sulaeha Sanusi  SPd  MSi sebagai Bendahara dan Ashar sebagai Sekretataris.


H Anton sendiri selain jadi Ketua Badan Ekonomi Kreatif DPD PDI Perjuangan, juga salah satu pengusaha sukses bidang pertambangan di Sultra. PDI Perjuangan Sultra menggadang-gadang H. Anton, panggilan akrabnya, untuk menjadi kandidat Bupati di Kolaka Utara yang akan ikut kontestasi Pilkada serentak 2024.


Di dunia politik, Anton bukan pendatang baru. Di awal Reformasi, ia pernah terpilih menjadi anggota DPRD Kolaka Utara dua periode. Di lembaga legislatif Kabupaten Kolaka Utara, H. Anton sempat menduduki jabatan wakil Ketua DPRD.


Pengalaman H. Anton dua periode dilegislatif tersebut, diyakini bisa mengendalikan sejumlah relawan Ganjar Pranowo merebut simpati masyarakat Sultra.


Inilah ungkapan kata oleh H. Anto, SH sesaat dirinya dipercaya sebagai Ketua Koordinator Relawan Ganjar Pranowo:


"Satu amanah kembali mendarat dipundak kita, tak lain adalah amanah untuk memperjuangkan bangsa dan negara yang berdaulat melalui pesta demokrasi yang akan berlangsung di tahun 2024 mendatang. 


Dengan rasa hormat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kami haturkan  kepada segenap Pimpinan DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra), yang telah mempercayakan saya sebagai Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di wilayah Sultra.


Yang mana gelah disepakati dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra, Bapak Dr. H. Lukman Abunawas, S.H.,M.Si di Kendari, pada Selasa, 23 Mei 2023.


Dengan Ini kami mengajak seluruh Masyarakat Indonesia khususnya Sulawesi Tenggara, untuk bersatu padu, bekerja bersama, dan tetap konsisten dalam berjuang memenangkan Bapak H. Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI periode 2024-2029 mendatang. Aamiin 🤲," kutipan kata H. Anto, SH dimedia sosial facebooknya.(*)


Disusun oleh Team Media GEMINI CLUB SULTRA dari berbagai sumber. 

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan objektif, Komentar anda adalah masukkan bagi kami !!!

 
Copyright © 2014 GEMINI CLUB SULTRA - GANJAR PRANOWO CAPRES RAKYAT Shared By by Themes24x7.