BREAKING NEWS

Videos

{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}

Kamis, 08 Juni 2023

Gemini Club di Indramayu, Terus Berjuang untuk Kemenangan Ganjar Pranowo

 

Foto: Gemini Club Indramayu saat melakukan kunjungan ke salah satu Peternakan Domba warga di Indramayu/GEMINI CLUB SULTRA.


INDRAMAYU, GEMINI CLUB SULTRA - Gemini Club Indramayu mengujungi salah satu peternakan domba warga untuk terus mensosialisasi Ganjar Pranowo demi kemenangannya di Indramayu dalam Pilpres 2024. 


Agung Kurniawan perwakilan dari Gemini Club mengatakan bahwa saat ini kawan-kawan Gemini Club bersilaturahmi dalam persiapan untuk menyambut pilpres, selain itu yang mereka bicarakan terkait bagaimana persiapan untuk menyambut hajatan pemilu tahun 2024.


"Kita sudah banyak berdiskusi potensi daerah di Jabar khususnya Indramayu. Gemini Club itu sendiri, ternyata luar biasa, apalagi kawan kawan di sini faikter pejuang untuk Ganjar, tinggal kita bagaimana sebagai kader marhaen bisa memberikan kontribusi sebanyak-banyaknya, untuk masyarakat dalam sisi program pendampingan, sehingga akan sangat berpengaruh, dengan begitu saya akan optimis bahwa Gemini Club Indramayu kedepannya lebih maju dan menggaet anak-anak muda sebagai pemilih potensial Ganjar Pranowo," imbuhnya.


Saat ini potensi Gemini Indramayu adalah sektor pertanian dan peternakan, yang mana nantinya tentu kita dapat bersatu dengan para petani dan Peternak, kita menyasar juga pada tokoh-tokoh masyarakat, tetapi kita tidak lepas dari protokol peraturan yang ada di daerah sini.


"Serta mudah-mudahan dengan kinerja dari kawan kawan Gemini bisa terus maju, bersinergitas, tetap solid dan kompak, dan mudah-mudahan nanti kedepannya Gemini bisa optimis sebagai apa yang di cita-citakan," pungkasnya.


Menurut kawan kawan Indramayu menuturkan, bahwa sejauh ini mereka berharap Indramayu bisa didatangi Mas Ganjar Pranowo yang juga alumni GMNI.


Agung Kurniawan ini adalah sebagai Ketua  Pemuda Peternak Domba Indonesia, saya atas nama Gemini berharap besar dari menjadikan Indramayu dan Cirebon Raya untuk memberikan suara sebanyak banyak-nya untuk Ganjar Pranowo.


"Posisi kami akan memfasilitasi semua Relawan Ganjar sesuai apa yang di inginkan mereka tanpa membeda-bedakan. Kami siap bersama-sama, keyakinan kami lebih menguat bahwa dengan hadirnya Gemini Gemini yang luar biasa ini, menjadi Ganjar Presiden target kita akan tercapai," ujar pemuda yang bakal bercita-cita mencalonkan diri sebagai Bupati kedepannya. (Byu)


Sumber: cirebonraya.co.id

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan objektif, Komentar anda adalah masukkan bagi kami !!!

 
Copyright © 2014 GEMINI CLUB SULTRA - GANJAR PRANOWO CAPRES RAKYAT Shared By by Themes24x7.