BREAKING NEWS

Videos

{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}

Senin, 01 Mei 2023

Pasca ditetapkan Jadi Bacapres, GEMINI Club Sultra Siap Berdiri Dukung Ganjar Pranowo

   

Foto: Logo GEMINI Club/GEMINI Club Sultra.



KENDARI, GEMINI CLUB SULTRA - Pasca ditetapkannya Ganjar Pranowo sebagai calon presiden oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), La Ode Mustawwadhaar yang juga merupakan Tokoh Pemuda Sultra mengaku siap bekerja memenangkan Ganjar di Sulawesi Tenggara (Sultra).



Kesiapan itu dikatakan La Ode Mustawwadhaar dalam konferensi persnya, pasca dirinya didapuk menjadi bagian dari Relawan Gemini Club salah satu Relawan Ganjar untuk kontestasi Pilpres 2024 nanti.



"Apabila saya dipercayakan untuk memimpin Relawan ini, kenapa tidak? Ini adalah amanah yang harus diemban untuk memenangkan Pak Ganjar di Pilpres 2024. Untuk itu saya bergegas menghimpun seluruh anggota yang tergabung dalam Relawan Gemini Club untuk berkomitmen mendukung Pak Ganjar serta memenangkannya di Sultra.," ujarnya, Senin (1/5/2023).



Saat ditanya, mengapa dirinya memilih mengusung Ganjar Pranowo untuk kontestasi Pilpres 2024? Ia berkata karena Ganjar yang mampu menjawab semua keresahan rakyat dan tidak sungkan turun langsung untuk berjabat tangan dengan rakyat terutama rakyat jelata.



"Saya tidak menjawab tentang kesuksesan beliau saat memimpin Jateng. Saya memilih beliau karena dibeberapa kesempatan ia selalu menunjukkan dirinya sebagai seorang pelayan rakyat yang tak malu berada dipingir-pinggir jalan untuk menyapa dan bersentuhan langsung dengan rakyat terutama rakyat jelata," imbuhnya.



Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia itu, juga berkata Ganjar Pranowo sangat cocok memimpin Indonesia untuk menjadi presiden. Hal ini dikatakannya, dikarenakan ia adalah seorang nasionalis yang bisa merangkul semua perbedaan yang ada apalagi kepada masyarakat jelata.



"Ia adalah seorang nasionalis yang tidak memandang perbedaan dikalangan masyarakat. Karakter Pak Ganjar yang merakyat sangat cocok untuk membangun Indonesia dari perbedaan yang ada," sambungnya.



Diakhir konferensi persnya, La Ode Mustawwadhaar berharap seluruh relawan  Ganjar Pranowo yang ada di Sultra dapat saling berkoordinasi satu  sama lain dengan satu tujuan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia 2024.



"Ditengah adab ego-ego yang ada sesama masyarakat Sultra yang selalu ingin menonjolkan dirinya dan tak mau mengalah, saya berharap seluruh relawan Ganjar Pranowo saling berkoordinasi satu sama lain dengan satu tujuan demi kemenangan Pak Ganjar sebagai Presiden RI," tandasnya.



Diketahui Ganjar Pranowo adalah Bacapres yang diusung oleh 4 Partai Politik di Indonesia. Partai Politik tersebut adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, Partai Solidaritas Indonesia (PSI).(*)


Sumber: munakreatif.com


Posting Komentar

Silahkan komentar dengan objektif, Komentar anda adalah masukkan bagi kami !!!

 
Copyright © 2014 GEMINI CLUB SULTRA - GANJAR PRANOWO CAPRES RAKYAT Shared By by Themes24x7.