BREAKING NEWS

Videos

{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}

Selasa, 16 Mei 2023

Gemini Club Bersama Rakyat Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024


Foto: Gemini Club sedang berdiskusi dan berbincang mengenai relevansi Tri Sakti dalam membangun Indonesia ke depan/GEMINI CLUB SULTRA.


JAKARTA, GEMINI CLUB SULTRA – Gemini Glub yang terhimpung dari anggota Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) akan ikut berjuangan bersama rakyat untuk memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.


Presidium Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) 2002-2005 Jan Prince Permata, yang juga bergabung dalam Gemini Club, merasa senang dengan penetapan Ganjar Pranowo sebagai capres. Jan merasa yakin dengan Ganjar yang sejak mahasiswanya adalah sosok yang aktif dalam kelompok diskusi dan organisasi di Universitas Gadjah Mada (UGM).


Menurut Jan Prince, Ganjar telah banyak mempelajari gagasan dan pemikiran Bung Karno. Dan ini tentu akan menjadi modal kuat bagi Ganjar untuk ikut dalam kontestasi pada Pemilu 2024.


“Mas Ganjar punya modal kuat karena aktif dalam forum diskusi sejak mahasiswa. Bersama rakyat, Gemini Club akan ikut memenangkan Mas Ganjar Pranowo,” kata Jan Prince dalam keterangan pada Selasa, (16//2023).


Jan Prince menyatakan, Gemini Club yang anggotanya tersebar di seluruh kota dan kabupaten di 38 propinsi seluruh Indonesia, telah berkomitmen untuk berjuang bersama rakyat guna memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.


“Bersama rakyat kami akan selalu memberi dukungan di berbagai daerah yang dikunjungi Mas Ganjar Pranowo. Kami di Gemini Club telah berkomitmen untuk memenangkan Mas Ganjar,” kata alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) itu.


Sementara itu menurut anggota Gemini Club Koeshondo W. Widjojo, Gemini Club akan menjadi rumah perjuangan bersama bagi para marhaenis yang mempunyai tekad dan tujuan yang sama. Memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden Indonesia ke-8.


“Mas GP yang merupakan capres rakyat, adalah bagian dari Gemini Club, maka oleh sebab itu, kita sadar dengan sepenuhnya, bahwa Trisakti harus saatnya direalisasikan secara konkrit untuk menuju tatanan NKRI yang makmur, maju dan bersaing dalam kehidupan global,” kata Koeshondo W. Widjojo.


Menurut Gunawan ‘Kawir’ Hartono, Gemini Club sebagai bagian dari aktivis yang mendasarkan ideologinya pada pemikiran Bung Karno merasa senang dengan penetapan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden oleh PDI Perjuangan.


“Menurut saya ungkapan syukur itu diwujudkan dalam mendukung dan bergerak untuk memenangkan GP sebagai Presiden RI 2024-2029. Dengan terus menerus memberikan pemahaman kepada masyarakat dan memenangkan hatinya rakyat Indonesia dengan cara-cara yang santun dan cerdas sebagai aktivis,” kata Gunawan ‘Kawir’ Hartono.


Ganis Harsanto yang juga alumni GMNI menyatakan, bahwa pilihan strategis dalam mewujudkan kemenangan untuk  Ganjar Pranowo adalah tugas sejarah barisan marhaenis dan nasionalis. Karena itu, perlu segara disatukan langkah dan kebulatan tekad memenangkan kontestasi politik 204 bersama Ganjar Pranowo.


“Satukan langkah, bulatkan tekad, semua buat semua, bisa kita mulai dari Gemini Club sebagai rumah besar perjuangan bersama, guna memenangkan kontestasi politik 2024 bersama Bung Ganjar Pranowo, yang secara spesifik menunjukkan keberanian sikap mental dari sisi ideologis dan konstitusi dalam menyikapi isu besar dan sensitif pada tataran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Ganis Harsanto yang juga lulusan kedokteran hewan UGM.


“Sikap itu selalu dia tunjukkan dengan tegas, terbuka tanpa keragu-raguan, baik selama menjadi Gubernur Jateng hingga terpilih sebagai Calon Presiden,” tegas Ganis.(*)


Sumber: Team Media GEMINI CLUB.

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan objektif, Komentar anda adalah masukkan bagi kami !!!

 
Copyright © 2014 GEMINI CLUB SULTRA - GANJAR PRANOWO CAPRES RAKYAT Shared By by Themes24x7.