BREAKING NEWS

Videos

{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}

Kamis, 13 Juli 2023

Lakukan Long Mars Bersama Komunitas Becak dan Pemulung, DPD Pospera Sultra Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Foto: Komunikasi Becak dan Pemulung Kota Kendari saat berada di lokasi Deklarasi yang dilakukan oleh DPD Pospera Sultra/GEMINI CLUB SULTRA.


KENDARI, GEMINI CLUB SULTRA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar deklarasi Dukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden di 2024 mendatang.


Pospera Sultra menggandeng Komunitas Becak dan Pemulung Kota Kendari dengan menggelar long mars saat melakukan deklarasi dukung Ganjar Pranowo, Rabu (12/7/2023).


Kegiatan ini dilakukan guna mengkonsolidasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo terhadap masyarakat bawah agar terpilih menjadi Presiden di Pilpres 2024 nantinya. 


Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 15.00 Wita yang mengambil star dipelataran eks MTQ tepatnya di depan Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Sultra. 


Aksi long mars yang mereka lakukan dengan meneriakkan kata ‘Ganjar Presiden’ sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo disepanjang jalan sampai ke tempat deklarasi.


Koordinator Perhimpunan Becak Kota Kendari Suroto, mengungkapkan kegiatan ini merupakan bukti nyata dukungan Ganjar yang dilakukan oleh masyarakat kecil.


"Ini adalah bukti nyata bahwa sosok Ganjar Pranowo telah melekat dihati masyarakat kecil dan ini perlu didukung," ujarnya. 


Ia pun berkomitmen untuk terus mensosialisasikan Ganjar ke seluruh tukang becak dan keluarganya yang ada di Sultra.


“Tentunya kami akan terus mengajak kawan-kawan tukang becak yang lain untuk memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI selanjutnya,” tutupnya.***


Laporan Redaksi. 

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan objektif, Komentar anda adalah masukkan bagi kami !!!

 
Copyright © 2014 GEMINI CLUB SULTRA - GANJAR PRANOWO CAPRES RAKYAT Shared By by Themes24x7.